Dr Komputer
Welcome to Dr Komputer Blogsite | Computer Solution | Fast Response | KIT •

Tuesday


RISKIBILLAH GANZ

REAL NAME : Rezky Achmadi Sholeh
BORN :  16 Januari 1994
DESCRIPTION :
Merupakan anak bungsu dari 4 saudara. aku hanya anak biasa. tak ada yang istimewa dari aku. Aku tak ambisi ataupun terobsesi menjadi artis terkenal. aku sadar kemampuanku. Sebelumnya aku awam banget yang namanya gitar. Aku mengenal pertama kali gitar itu waktu aku SMP. dan aku suka sekali waktu itu mendengarkan musik gitar. saat itu mas ku sering memutarkan lagu gitarnya mbah Joe Satriani. Pertama mendengarkan musiknya itu aku merasa yaa gak ada vokalnya alias gitar aja. tapi nada2nya enak banget dan saat itu aku mulai suka dengan lagu instrument. Karena terlalu sukanya sampai-sampai aku mengikuti jejak mas ku mengkoleksi lagu Joe satriani dan saat ini aku juga punya koleksi lagunya lengkap dari yang lama sampai baru juga ada. mas ku itu dulunya seorang gitaris dan mainnya jangan di tanya deh.. kalau dia tekunin sampai sekarang pastinya bakal jadi artis tuh hehe...
soalnya dia rajanya gitar di keluarga ku hahaha...
aku bisa bermain gitar bukan dari dia lho...
tapi aku otodidak (belajar sendiri) dan pertama kali belajar aku jatuh bangun cari kunci sana sini dan tanya-tanya ke teman. aku belajar gitar bukan dari teori tapi pengalaman. 
jujur aja kalau ditanyain teman soal kuncinya lagu aku bakal jawabnya cari aja karena aku juga ngak tau hahaha...
di sekolah teman-temanku sering memanggilku dengan professor bukan karena aku pintar tapi rupanya kacamata ku sudah menghipnotis mereka semua hahaha...dan tetangga juga memanggilku dengan itu sebetulnya aku sebel sih tapi aku biarin aja ya semoga aja omongan mereka itu adalah doa buat ku biar aku jadi professor beneran hahaha.....
selain gitaran aku juga suka komputer.
kalau yang satu ini aku ngak bisa mentolerir lagi I can't life without it....

aku tak pernah kepikiran untuk manciptakan lagu...
aku tak sadar ternyata aku punya imaginasi yang kuat untuk menciptakan irama2.
yang semuanya itu di luar kesadaran dan kehendak ku selama ini.
tak puas dengan angan2, aku mulai memikirkan bagaimana caranya angan2 itu menjadi bunyi kenyataan yang bisa di dengar oleh telingaku. dan saat aku libur sekolah akupun mulai bereksperiment.
beuuh capek banget guysss ternyata buat lagu itu gak mudah yang seperti kita bayangkan.
pasti musisi-musisi lain disana juga pernah mengalami kesulitan buatnya...ngak kebayang deh gimana...
yang pasti mereka bisa sukses karena sabar dan tekun yang diimbangi kreatifitas yang cerdas...

oke deh cukup sampai di sini dulu ya biografi saya...
sebetulnya masih banyak riwayat saya tapi tempat tidak memungkinkan untuk menuliskannya semua...
karena entar bisa jadi novel nantinya hehehe....
semoga lagu-lagu saya ini dapat menghibur sobat disana semuanya...
dan semoga dengan ini belantika musik di tanah air semakin sukses ke depannya.
kritik dan masukannya aku tunggu ya.....


Anda menyukai artikel ini?

0 Comments

No comments :

Post a Comment

comment here... :)






✔ Verified Official Blog ® Dr Komputer
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌